Pake baju ketat, baju Syahrini di Amerika bikin netter salfok ke perut

Pake baju ketat, baju Syahrini di Amerika bikin netter salfok ke perut

Kapanlagi Kepo - Umur udah 34 tapi Syahrini belom nikah juga. Padahal nih ye, dia itu kaya, manja, hobinya jalan-jalan ke luar negeri, badannya pun seksi abisss. Kurang apa coba? Pertanyaannya kenapa si inces ini masih single aja gitu loh. Heran deh.

Anyway busway, inces kan hobinya jalan-jalan nih. Sekarang doski lagi di Amerika loh, Los Angeles tepatnya. Kayak biasanya deh, Inces posting-posting foto sama video jalan-jalan mewah manjanya pas di sono.

Nah ceritanya ada beberapa foto dan video yang nunjukkin pas si inces lagi pake baju tema army ketat gitu deh. Tapi netter malah salfok pas liat gaya si inces itu. Soalnya perut mantan si Anang ini keliatan agak buncit sih. Tapi herannya kok bisa orang-orang salfok ke sono. Kalo mimin sih salfok sama dadanya yang bulet dan nonjol banget.

 

"Perut nya inces buncit ya 😊😂," tulis @aidinanuraida.

"Perutnya kyk q.. Kbnykn mkan wkwkwk," sambung @yeniarianggreni.

Videonya sih aslinya nunjukkin pas si inces lagi latian vokal sama bule gitu deh. Suaranya emang oke, kualitasna gausa ditanyain lagi. Secara inces gitu loh. Tapi yang bikin heran, kok bisa mata-mata nakal netter bisa salfok ke perut? Bener-bener deh. :D

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.