Posting Foto Azka Sama Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Didoakan Berjodoh

Deket banget, ada apa nih?

Deket banget, ada apa nih?

Tuh coba lihat aja gimana deketnya Azka sama om Vicky. Saling berpelukan di atas kasur, Azka memeluk erat tubuh pria bertato itu, begitu juga sebaliknya. Nggak heran kalo foto ini berhasil jadi pusat perhatian netijen.

Nikita yang melihat pemandangan manis ini pun tak ingin melewatkannya. Ia mengabadikan kebersamaan Azka dan Vicky ke dalam sevbuah foto sambil menuliskan, "Temu kangen 👊🖖." Singkat dan penuh makna.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč