Setelah rame kasus prostitusi, ini loh kabar terkini Faye Nicole Jones

Setelah rame kasus prostitusi, ini loh kabar terkini Faye Nicole Jones
Faye Nicole Jones

Kapanlagi Kepo - Nama Faye Nicole Jones sempat rame dibicarain. Ini karena kasusnya yang waktu itu dikait-kaitkan dengan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, suami walikota Tangerang Selatan.

Setelah sempat viral, kabar Faye mulai memudar seiring waktu. Apalagi saat itu netizen berfokus terhadap berita tertangkapnya Vanessa Angel di Surabaya.

Setelah lama nggak kedengeran, toh nyatanya Faye kembali menjadi perbincangan. Hal itu terungkap setelah dirinya terlihat mesra dengan seorang pria di akun Intsgram @lambe_turah. Ini dia fotonya.

 

"Unccchhhh mbak faye nikol udah mesra2an yess. kenalin dong babangnya mbak jomblo ojo iri yessss wkwk," bunyi caption postingan itu.

Sontak netizen pun langsung mengkomentari video Faye dan cowok yang diduga kekasihnya ini. Gimana menurutmu guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.