Posting Foto Azka Sama Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Didoakan Berjodoh

Posting Foto Azka Sama Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Didoakan Berjodoh instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/vickynit13

Kapanlagi Kepo - Jangan ngaku fans Nikita Mirzani kalau kamu enggak tau update terbaru darinya. Nggak cuma soal kehamilan, info seputar kehidupan percintaan juga selalu dinantikan para fans setianya.

Yang terbaru, Nikita Mirzani sekarang lagi dikabarin deket sama aktor ganteng yang sudah nggak asing lagi. Siapa dia? Siapa lagi kalo bukan Vicky Nitinegoro!

Semua itu berawal dari postingan Nikita di instagram pada 14 April kemaren. Secara mengejutkan artis yang biasa menyebut dirinya dengan nama Nyai ini mengupload foto kebersamaan Vicky dengan putranya, Azka Raqila Ukra.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.