Ingat kasus pelakor SMA rebut suami orang? begini nasib istri sahnya kini

Ingat kasus pelakor SMA rebut suami orang? begini nasib istri sahnya kini

Kapanlagi Kepo -  Masih ingat dengan pelakor SMA yang rebut suami orang? Kabar ini beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen hingga viral. Terlebih sikap si pelakor yang membuat istri sah dan netizen jengkel tak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Setelah beberapa waktu berselang, kini Marry Widdi kembali dengan kabar yang cukup membuat orang bahagia dan bersyukur dengan keadaannya sekarang.  

Melalui akun facebook miliknya Marry Widdi membagikan postingan milik akun facebook ‎Diya PrashaRain Memory‎. Dalam postingan tersebut, terlihat betapa Marry sangat bersyukur meskipun cobaan telah menghampirinya hingga keluarganya hancur. Ternyata dibalik semua itu Marry mendapatkan sebuah rejeki yang luar biasa dari Allah SWT. Rupanya Marry mendapatkan bantuan dari masyarakat, sehingga ia bisa membayar uang kos, melunasi hutang-hutangnya hingga keperluan anak-anaknya bisa tercukupi berkat belas kasihan dari masyarakat yang peduli padanya. 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.