Benci wajahnya, pria ini nekat operasi plastik sebanyak 30 kali

Benci wajahnya, pria ini nekat operasi plastik sebanyak 30 kali
Seorang pria asal Thailand ini merasa membenci wajah dan penampilannya. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik secara terpisah sebanyak 30 kali. Ia ingin tampil berbeda seperti apa yang diinginkannya. Dilansir dari Koreaboo, dulu saat sebelum operasi, wajahnya tampak seperti ini.




Karena memiliki keinginan kuat untuk mengubah fisiknya, ia akhirnya mulai menabung sedikit demi sedikit agar bisa membayar biaya operasi plastik. Setelah beberapa tahun terkumpul, ia berhasil menyimpan cukup uang dan memulai perjalanannya dengan 30 kali operasi plastik. Begini perubahannya dari tahun ke tahun:




Semakin banyak operasi plastik yang ia lakukan, semakin menghilang juga wajah aslinya.
 
Pria itu akhirnya merasa puas dan senang melihat perubahan yang ia alami setelah 2 tahun menjalani operasi dan perawatan secara teratur. Kini ia mendapatkan wajah yang mampu membuat para wanita jatuh cinta pada karena ketampanannya.

 

Popularitasnya meroket hingga membuat dirinya muncul di televisi Thailand. Ia berencana melakukan serangkaian operasi plastik lagi agar semakin tampan. Setelah melewati beberapa kali operasi plastik, ia kemudian kembali merasa kecewa dengan penampilannya. Masih belum puas, ia akan kembali melakukan operasi plastik.






Bagaimana menurutmu? Apakah pria ini bertambah tampan atau...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.