Viral! Wanita ini Meninggal dalam Keadaan Tersenyum Lebar. Ini Sifatnya Semasa Hidup

Viral! Wanita ini Meninggal dalam Keadaan Tersenyum Lebar. Ini Sifatnya Semasa Hidup

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini heboh beredar foto jenazah yang tersenyum lebar memperlihatkan geliginya. Foto ini awalnya beredar setelah postingan dari sebuah akun Facebook Curia Generalizia Carmelitani Scalzi. Diketahui wanita 42 tahun ini meninggal di rumah sakit di Santa Fe, Argentina akibat kanker lidah yang dideritanya. Kanker lidah tersebut sudah menjalar hingga ke paru-paru.

Wanita itu adalah Cecilia Maria. Foto jenazah Cecilia Maria yang tersenyum lebar sudah tersebar luas di dunia maya. Hingga banyak orang yang penasaran dengan sosok wanita cantik ini.

 

Ternyata semasa hidupnya, Cecilia Maria merupakan seorang suster di Biara Karmelit, Santa Fe, Argentina. Ia telah mengabdi sejak tahun 2003. 

Cecilia dikenal sebagai sosok wanita yang sangat ramah dan baik hati. Ia kerap menyapa hangat orang-orang di sekitarnya dengan senyuman manisnya. Ceclia juga dikenal jarang mengeluh. Bahkan ia tak pernah mengeluhkan sakit yang dideritanya. 

Bahkan Cecilia menyambut kematiannya dengan sukacita. Ia pernah berkata bahwa ia sedang membayangkan bagaimana keadaan pemakamannya. 

Ia juga berpesan pada sanak saudara dan kawan-kawannya agar tak putus berdoa dan tidak berlarut dalam kesedihan saat ia tiada. Karena nantinya mereka akan bertemu lagi dalam kerajaan Tuhan.

Nampak jelas dalam foto jenazahnya, ia tersenyum lebar seakan penuh sukacita dan kemenangan.  Selamat jalan suster Ceclia Maria.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.