Umpatan istri Opick poligami suami: tak semudah memuntahkan spermamu pada lobang baru

Umpatan istri Opick poligami suami: tak semudah memuntahkan spermamu pada lobang baru

Kapanlagi Kepo - di pesan whatsapp ada curhatan hingga umpatan Dian istri Opick penyanyi. Dian tak tanggung-tanggung lagi langsung menuliskan kata-kata untuk istri kedua yang dinikahi suamuinya diam-diam.

"Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimkan uang job nya ke rekeningnya( makan dan berak serta menginap di rumah saya... dengan cara :menikah melalui telepone, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan hamromnya."

 

dian juga gak tanggung menyebut poligami tak semudah memuntahkan sperma di lubang baru!!!

"Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru.... kasihanilah kami para wanita... ibu dari anak2 mu yang melahirkan anak2 mu jangan korban istri dan anak2," tulisnya

di postingannya ini ada loh foto yang dibilang istri kedua opick... masih muda ternyata ya

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.