Alyssa Daguise pamer tubuh aduhai pakai bikini, tak ada hujatan di kolom komentar!

Alyssa Daguise pamer tubuh aduhai pakai bikini, tak ada hujatan di kolom komentar!

Kapanlagi Kepo - Sudah bukan rahasia lagi kalau Al Ghazali punya pacar yang cnatik. Tapi nggak cuma cantik, dia juga punya tubuh yang seksi. Namanya adalah ALyssa Daguise yang merupakan keturunan bule.

Berbicara soal Alyssa, saat ini sedang berlibur ke Pulau Macan. Di sana, ia sempat mengunggah foto-foto keseruannya ke akun instagramnya yang sudah punya banyak follower di dunia maya.

Salah satu foto yang dibagikan adalah saat Alyssa mengenakan bikini berwarna hitam. Menunjukkan tubuhnya yang benar-benar seksi, Alyssa tampil layaknya seorang model luar negeri.

Itu dia adalah foto Alyssa saat mengenakan bikini. Bagaimana seksi bukan?

Foto itu tentu saja mendapat perhatian dari netizens. Menariknya, tidak ada satu hujatan pun di kolom komentar. Mereka benar-benar dibuat terpesona dengan keindahan tubuh Alyssa.

Alyssa memang keren!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.