Lucu atau serem? Masa Blac Chyna jualan boneka mini sampe jutaan?

Lucu atau serem? Masa Blac Chyna jualan boneka mini sampe jutaan?

Kapanlagi Kepo - Badan montok dan pantat gede ngga cuma punya Kim Kardashian lho. Ternyata Kim juga punya saingan. Siapa lagi kalo bukan Blac Chyna yang kontroversial itu.

Nggak pernah capek bikin sensasi, sekarang Blac justru lagi-lagi jadi bahan hujatan netizen. Itu semua karena ia baru saja merilis versi miniatur dari dirinya.

Blac Chyna jualan boneka yang ternyata adalah versi mini dirinya. WHAT? Ngga mau kalah banget sama perusahaan Barbie. Ya ngga?

Ngerinya, boneka-boneka ini ternyata mirip banget sama Blac gaes. Nggak percaya? Intipin dulu buktinya di sini!

Ngeri banget elah! Kenapa bisa Blac Chyna kepikiran bikin boneka mini yang sangat mirip sama dia ya? Sampai-samapia tatonya juga ngga ketinggalan! WHAT!

Dari rambut, tato cara berusana sampe semuanya, boneka ini emang mirip banget sama Blac. Tapi yang lebih bikin heran, boenka ini dijual sampe harga jutaan. YUPJUTAAN!

Di websitenya, Blac jualan dengan harga 89,99 dolar. yang mana kalo dirupiahin sampe angka RP 1,2 juta gaes. GILAAAA....

Udah serem, mahal lagi, ngga ada lucu-lucunya. Netizen juga kompakan banget kalo mereka ngga suka sama boneka mini Blac Chyna ini.

Mereka pada bilang:

@annaafifah: siapa yg mau beli boneka dia? aku aja ga berminat ahaha @chairunnisanisaa

@clarisaputrid_: Hahaha boneka tidak berfaedah itu mah

@windinicole19Bikin kamar tambah horor majang kek gitu

@@ika.mardhikaTerserah dia lah, yan penting dia happy.. yang penting duit gue gak keluar, bodo amat

 

Kalau kamu gimana gaes, minat beli ngga? Kalo gw sich engga hahaha~

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.