Ryuji Utomo lamar gadis lain, Ariel Tatum kebanjiran tawaran pundak gratis

Ryuji Utomo lamar gadis lain, Ariel Tatum kebanjiran tawaran pundak gratis

Kapanlagi Kepo - Kemarin, Rabu (3/10) Ryuji Utomo melamar kekasihnya. Mereka baru beberapa bulan pacaran. Tak lama setelah Ryuji dan Ariel putus, pesepakbola itu pacaran dengan perempuan lain.

Ternyata hati Ryuji sudah mantap berlabuh ke pacar barunya. Ia pun melamar sang kekasih dengan menggunakan helikopter dan memberi kejutan yang amat manis. Padahal Ryuji sendiri fobia ketinggian, tapi ia melawannya demi sang kekasih.

Lalu bagaimana kabar Ariel Tatum?

Aktris cantik ini tidak posting apa-apa di Instagramnya ketika sang mantan melamar gadis lain. Sempat terlihat sangat patah hati kala putus dari Ryuji, kini Ariel diam.

Namun banyak netizen yang merasa iba kepadanya. Dan tak sedikit yang menawarkan pundak agar Ariel bisa bersandar dan menangis di sana.

 

dirgasc: Sabar y @arieltatum saya siap kok jadi penggantinya

7airull.f: Sabar ya kaa, masih ada saya Disni😂 klo mau skrng juga gpp, saya siap kapan pun 😂

qinthara27: Kudu izin dulu... @belaoctrn_ boleh ga nih gue nawarin pundak?? Kasian tau. Inimah rasa peduli aja kok

ridwannted: Aku minta izin dulu sama kamu @ratnaksary2 mau ngasih pundak buat ka ariell 😘❤️

mrflykp: Jika kamu tak punya pundak untuk bersandar , mas siap dek😘

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč