Ngaku Orang Paling Kaya di Dunia, Pria ini Hina Presiden & Ayu Ting Ting

Ngaku Orang Paling Kaya di Dunia, Pria ini Hina Presiden & Ayu Ting Ting

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah video kontroversial di Facebook yang membuat netizen geram. Pasalnya pada video tersebut yang memperlihatkan seorang pria sedang memamerkan kekayaan. Apalagi dalam video itu ia juga menghina presiden, selebritis salah satunya Ayu Ting Ting, bahkan orang-orang Jakarta. Belum diketahui apa motif pria tersebut membuat video kontroversial tersebut, yang jelas video itu sukses membuat jengkel orang yang melihat.

 

Video itu adalah video live di Facebook milik pria bernama Taufik Gani. Bukan karena dia berprestasi, tapi ia justru terkenal melalui kesombongan dan sikapnya. Bahkan saking viralnya, video live yang berdurasi sepuluh menit ini sudah dibagikan sebanyak 20.763 kali.

Dalam video tersebut, ia pertama-tama mengatakan:

“Artis-artis zaman sekarang kaya, sedangkan Jokowi aja kaya.”

Entah apa yang mendasari ia mengatakan kata-kata itu. Tapi yang jelas, dalam video itu ia terus menerus mengatakan bahwa ia punya harta yang melimpah. Selain itu dalam kutipan videonya, ia juga menuliskan,

"Gue yang paling kaya sedunia di Facebook. Gue lawan artis-artis dan jokowi! Dasar kalian miskin!" Ujarnya.

Mungkin pria ini memang berniat pamer, karena pada menit ke empat ia mulai mengeluarkan uang lima puluh ribuan dan seratus ribuan dalam jumlah yang cukup banyak. Sambil menata uang yang ada ditangannya, ia mengatakan,

“Ini baru kaya. Kalian mana kaya? Emang gue pikirin?”

Selain itu, dalam video tersebut Gani juga menghina presiden dan para artis. Ia juga menyebut nama pedangdut Ayu Ting Ting dan menghinanya. Bahkan ia menantang Ayu Ting Ting yang dianggap pernah menyombongkan diri dihadapannya. Pria ini kemudian mengatakan bahwa orang-orang yang ia sebutkan tadi tidak sepintar dirinya karena mereka tidak pernah memamerkan kekayaan yang dimiliki. 

Sebenarnya, Gani tidak hanya sekali ini saja pamer kekayaannya. Dalam beberapa unggahan sebelumnya, ia pernah menyatakan bahwa ia adalah orang terkaya di dunia. Ia juga memperlihatkan beberapa kekayaan yang dimilikinya.

Duh, orang ini memang ada-ada saja. Tidak ada angin, tidak ada hujan, ia malah menghina presiden dan artis karena dianggap tidak pernah memamerkan kekayaannya. Apakah benar Taufi Ghani benar-benar kaya atau hanya sekedar cari sensasi? Hmmm kita tunggu berita selanjutnya ya.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.