Tampil Cantik di Layar Kaca, Begini Penampilan 5 Artis ini di Rumah

Tampil Cantik di Layar Kaca, Begini Penampilan 5 Artis ini di Rumah

Kapanlagi Kepo - Penampilan merupakan salah satu hal penting bagi artis yang wajahnya mewarnai layar kaca. Mereka selalu tampil memakai pakaian yang memukau serta riasan wajah memesona sebagai publik figur.

Namun, saat berada di rumah, mereka kembali menjadi 'manusia biasa' dan menanggalkan gelar keartisannya. 

Deretan artis berikut, tak malu menunjukkan penampilan apa adanya saat berada di rumah yang sangat berbeda dari penampilannya di layar kaca.

 

1. Sarwendah Tan

 

Sebelum menikah, Sarwendah beken dengan nama Wenda yang tergabung dalam girlband Cherrybelle. Penampilannya yang imut dan menggemaskan saat di atas panggung tentulah memukau banyak penggemar.

Kini, meski tak lagi tergabung di Cherrybelle, Wenda tetap memiliki sejumlah kegiatan sebagai publik figur.

Di layar kaca pemirsa selalu melihat Wenda tampil memesona, tapi di Instagram pribadinya, penggemar bisa melihat sisi lain dari Wenda yang tampil sederhana.

 

2. Soimah 

 

Wajah cantik Soimah kini sering terlihat di layar kaca. Saat mengisi program acara di televisi, ia selalu tampil glamour dengan makeup memesona dan gaun mewah.

Namun, Soimah tetaplah sosok sederhana saat di balik layar. Bahkan, saat lomba agustusan, Soimah dibanjiri pujian karena kesederhanaannya. 

 

3. Inul Daratista 

 

Siapa yang tak kenal Inul, pedangdut yang namanya tak pernah redup di industri hiburan Indonesia. Berkat ciri khasnya yaitu goyang ngebor, Inul masih aktif tampil di layar kaca hingga saat ini. Meski menjadi artis di luar rumah, Inul tetaplah ibu rumah tangga biasa.

"Ngeloni anak #apaadanyaaja 
#akuorangbiasa Aku ibu rumahtangga asli yg gak bs lepas dgn daster Gelem monggo dilihat,ora gelem gak usah dibahas lewatin aje Wis yo aku tak kelonin anakku dulu qiqiqiqi nite all #kehabisanide," tulis Inul. 

 

4. Ashanty 

 

Penyanyi yang kini telah menjadi istri Anang Hermansyah dan telah memiliki dua orang anak ini tak diragukan lagi kecantikannya saat di layar kaca.

Namun, di rumah, Ashanty adalah sosok yang sangat sederhana dan jauh dari hingar bingar keartisan. 

 

5. Nagita Slavina 

 

Artis serba bisa, Nagita Slavina dielu-elukan penggemar karena kecantikannya. Namun, kecantikannya itu tak hanya dibalut riasan wajah atau pakaian mewah saja, karena saat di rumah, Gigi tampil sederhana tetap memukau!

 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.