Dibilang selingkuh sama Ria Ricis, Bhakti sebel istrinya dihujat netizen terus curhat

Dibilang selingkuh sama Ria Ricis, Bhakti sebel istrinya dihujat netizen terus curhat

Kapanlagi Kepo - Lambe-lambe pada sibuk ngomongin Bhakti Perkasa selingkuh ma Ria Ricis belakangan. Gara-gara postingan video istrinya sendiri yang ternyata cuman dihack.

Dibilang gimmick doang, benerlah istri Bhakti langsung jadi hujatan netizen. Tak sedikit mereka yang bilang kalo istrinya jelek dan cuman cari sensasi.

Sebagai suami, ya jelas dong kalo Bhakti ga terima! Barulah babang host ganteng ini langsung tulis curhatan panajng di isntagram.

 "dear netizen. setiap hujatan akan ada hati yang tersakiti, musibah siapa yg tahu dan siapa yg mau? utk kalian yg menghujat semoga bisa bertanggung jwb dgn ucapannya. gw punya istri, dan gw syg bgt sama istri gw. dia org yg slalu support pas gw lg jatoh, slalu dukung dalam hal yg gw kerjain, dan skg dia udah jadi sebagian dari diri gw"

"teruntuk org yg udah bikin gw, istri, dan anak gw dihujat. semoga ini ada manfaatnya buat lu, dan semoga lu bisa menikmati hasilnya. dan untuk temen2 yg lain gw harap lebih berhati2 lagi menjaga media sosialnya. krn kejahatan dan org usil ada dmn2. mereka2 yg ingin hidup kalian dicela dan melakukan segala cara biar berhasil itu bnyk. semoga kejadian yg gw alamin ngga terjadi sama temen2 disini. skg istri gw cuma bisa nangis krn gakuat dgn hujatan dan gw slalu berusaha untuk nenangin istri gw krn gw syg bgt sama istri gw dan gamau istri gw sakit hati. terlebih lg yg udh ngmongin anak gw, please anak gw ngga tau apa2.."

Tuh netizeeenn, dengerin tuh. Jangan asal jiplak aja kalo ngmg. Inget, kata-kata ada doa. Doa buruk ya balik lagi ke yang bikin doa. Gimana Indonesia mau maju kalo netijennya pada nyinyir semua? Yassalam

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.