Foto Masa Kecil 7 Penyanyi Wanita Tanah Air

Foto Masa Kecil 7 Penyanyi Wanita Tanah Air

Kapanlagi Kepo - Tren musik tanah air memang selalu berubah. Namun pesona penyanyi solo memang mendapatkan tempat di hati masyarakat. 

Dari sekian banyak penyanyi solo di tanah air, beberapa penyanyi solo wanita ini banyak mencuri perhatian. Tak cuma karena suara tapi juga penampilannya. Terkenal cantik saat telah menjadi artis, ternyata begini penampilan mereka di masa kecil.

Berikut 7 potret masa kecil penyanyi cantik tanah air:

1. Raisa

 

Siapapun pasti setuju kalau calon istri Hamish Daud ini memiliki wajah cantik. Tak hanya cantik setelah jadi artis, Raisa ternyata juga sudah cantik dan imut-imut sejak kecil. Tentu saja dia juga memiliki suara merdu.

 

Be you, bravely ✨

A post shared by @raisa6690 on

 

2. Agnez Mo

 

Nama Agnez Mo pasti sudah tak asing lagi di dunia musik tanah air. Penyanyi satu ini bahkan mengawali karirnya dari kecil. Tak hanya di tanah air, Agnez juga telah melebarkan sayapnya ke dunia internasional.

 

😘 @mylahmorales @marciahamilton @jorafrantzis Styled by yours truly #AGNEZMO 😝

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

3. Bunga Citra Lestari

 

Bunga Citra Lestari adalah penyanyi solo yang mulai mendapat perhatian sejak mengisi soundtrack di film Cinta Pertama. Istri Asraf Sinclair ini tak hanya jago menyanyi tapi juga jago berakting.

Hal itu dia buktikan lewat perannya di berbagai film dan sinetron.

 

#bungacitralestari #ITSMEBCL #singer

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

4. Tasya Kamila

 

Whats up? • #tbt #20yearsago #anakgembala

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

 

Penyanyi cilik satu ini memang telah tumbuh besar. Namun, wajahnya tetap terlihat imut-imut seperti ketika masih kecil. Tak hanya pintar menyanyi, artis satu ini juga berprestasi di bidang pendidikan. Tasya menempuh pendidikan S2 nya di Amerika Serikat.

 

Brushed by @fidelhertamakeup ✨

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

 

5. Maudy Ayunda 

 

Pelantun lagu Perahu Kertas ini memang memiliki wajah yang cantik sejak kecil. Tak hanya cantik dan punya suara merdu, Maudy juga sangat peduli dengan pendidikannya. Maudy Ayunda adalah lulusan Oxford University, Inggris. 

 

Running errands today got me like...

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

 

6. Ashanty 

 

Telah menikah dan punya anak, wajah Ashanty memang masih terlihat sangat cantik.

Ternyata wajah cantik itu dimilikinya sejak dia masih kecil. 

 

7. Sherina 

 

Penyanyi cilik yang satu ini juga telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik. Wajah Sherina saat ini dan masa kecil ternyata tak jauh beda ya?

Tetap terlihat cantik.

 

🍊ナミ🍊

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.