Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Masuk Majalah Jepang

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Masuk Majalah Jepang

Kapanlagi Kepo - Kayaknya semua pada kepo banget nih ya sama pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ya soalnya si incess kan emang artis hits Indonesia, siapa coba yg nggak kenal sama dia ya kaaan?

Syahrini dan Reino kan nikahnya di Jepang nih. Jadi nggak kaget sih kalo pernikahan mereka ini menyita perhatian termasuk media Jepang. Ya kayak yang diposting sama lambe turah nih.

Ada semacam majalah/tabloid atau apalah ya ini (ga paham juga saya karena ga pernah ke Jepang), yg membahas soal pernikahan selebritis Indonesia di Jepang yang kayaknya lagi tren banget nih. 

Lihat deh bagian atas ada semacam karikatur dari Maia Estianty dan Irwan Mussry yang lebih dulu nikah di sana. Terus di bawahnya ada Reino sama Teh Syahrini juga. Kebetulan nih mereka di tempat yg sama juga. Pas deh beritanya.

Ayo netijen yang bisa baca tulisan Jepang artiin dong biar paham apa sih isi dari tabloid ini. Biar kita yang kepo kepo ini jadi paham juga gitu hehehehe

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč