Christine Hakim Juga Datang ke Nikahan Syahrini dan Reino Barack

Christine Hakim Juga Datang ke Nikahan Syahrini dan Reino Barack

Kapanlagi Kepo - Hayooo siapa nih yang udah kepo aja dari pagi soal pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang katanya berlangsung di Masjid Camii, Jepang. Udah live streaming yg diharapkan nggak ada, foto mempelai yang tengah berbahagia juga ga muncul2. Berasa di php gitu ya kaaannn?

Yang beredar dari tadi juga foto2 tamunya doang nih. Tapi ya nggak apa-apalah paling ga ada update-nya gitu dari nikahan si Incess yang penuh misteri ini. Oke pasti udah tau kan kalo dari salah satu yg datang itu ada Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry yang kebetulan juga nikah di masjid yg sama.

Eh selain itu ada juga aktris film top Tanah Air, Christine Hakim. Dari postingannya lambe turah, Christine Hakim senyum cantik nih. Ikut happy dengan nikahan si incess kayanya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.