Rela Bangun Pagi Demi Nikahan Syahrini - Reino Barack, Netizen Banjiri Komentar Lucu

Rela Bangun Pagi Demi Nikahan Syahrini - Reino Barack, Netizen Banjiri Komentar Lucu

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack dihelat di Tokyo Jepang, Rabu 27 Februari ini. Mereka sepakat menggelarnya di Masjid Camii Tokyo, masjid yang juga menjadi tempat akad nikah Maia Estianty dan Irwan Mussry. Sampai hari ini, keduanya pun irit bicara baik kepada media atau melalui medsosnya terkait pernikahan ini. 

Oleh karenanya, netizen menjadi penasaran dengan setiap update seputar pernikahannya. Salah satunya adalah kabar siaran live yang disiarkan oleh Cumi Cumi. Netizen pun langsung menyerbu link siarannya yang live sejak pukul 5.30 pagi. Tonton di sini

Ya, pernikahan mereka memang rencana dilakukan pukul 07.30 waktu Jepang, itu berarti netizen harus menontonnya secara live pukul 05.30 pagi. Waktu yang tentu tidak biasa untuk sebuah liputan acara pernikahan. Namun begitu, sebanyak kurang lebih 7000 lebih penonton hadir menyaksikan siaran tersebut. 

Yang menarik, para penonton meramaikan siaran tersebut dengan komentar-komentar lucu. Apalagi terkait waktu siar yang sangat pagi tersebut. Mulai dari komentar seputar cucian tidak terurus sampai telat antar anak ke sekolah.  

@Rembulan Malam
nungguin video pas akad nikah nya sampe cucian ga keurus eh taunya cm video sekitar masjid cammi doang ...

@ervina solihah
Dari rumah udh nonton live streaming, buru2 brgkat kntor. Nyampr kntor buka yutup brharap pas lg akad live streamingnya ehhhh malah udh beres live streamingnya hedeuhhhhh.....

@Ohsyin R.Kartomo
hayooo siapa yg tadi malam gx bisa tidur nunggu postingan pernikahan syahrini like!

@bie biw
ak jga sma mantengin youtube trs ampe lpa sarapan...gk sabar pngn liat incess kuh

@Lisa Irawan
sesuk nda rep nyiapno kuota sg akeh gawe nonton nikah e inces plus reino y.....🙊🙊 saiki rep nyuci sek 😄😄😄

@Siti Santika​yampun
cepet lah bang keburu berangkat sekolah nii 🤣

@putpatt Adriani​mulei
dong..mau anter anak sekolah niiii

@Matamatadotcom​
Oh bang onih, ngalahin kuliah subuh

Hayo siapa yang juga ikut menonton siaran liputannya tadi pagi? Ada yang merasa kepagian juga seperti mereka nggak?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.