Seram bak Hantu, Begini Penampilan Jeniffer Dunn Pasca Sedot Lemak

Seram bak Hantu, Begini Penampilan Jeniffer Dunn Pasca Sedot Lemak

Kapanlagi Kepo -  Masih ingat artis FTV tahun 2000-an yang cantik, putih, dan imut bernama Jeniffer Dunn? Ya, artis itu pernah menggegerkan publik soal kasus narkoba yang pernah menjerat dirinya pada tahun 2005 dan 2009 lalu. Bahkan saat itu Jedun alias Jeniffer Dunn sempat menjalin hubungan terlarang dengan pengacaranya sendiri, Sunan Kalijaga.

Lama tak terdengar kabarnya, Jenniffer Dunn muncul ke publik karena menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang alias pelakor (perebut laki orang). Hal itu terungkap dari pengakuan Sarita Abdul Mukti yang mengatakan bahwa Jenniffer Dunn telah mengambil suaminya, Faisal Harris.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Jedun juga mengalami banyak perubahan. Dahulu pipinya yang chubby, bibirnya yang tipis, dan bulu matanya yang lentik menjadi ciri kecantikan Jenniffer Dunn. Kini penampilannya terlihat bertambah tirus dengan riasan tebal. Tak puas dengan apa yang dimikinya, ia kembali terciduk mendatangi klinik kecantuk untuk permak diri.

Seperti yang dilansir dari akun instagram gosip @makrumpita, Jedun terlihat berfoto bersama dokter kecantikannya usai melakukan sedot lemak. Saat itu Jedun mengenakan kaos hitam dan rok peach dengan wajah yang putih sekali.

 

Banyak yang menilai, penampila Jenniffer Dunn saat ini lebih menyeramkan dibanding dahulu. Bahkan ia tidak terlihat seperti Jenniffer Dunn yang netizen kenal. Hal itu terlihat dari komentar para netizen.

"Mukanya udh kek hantu," tulis akun @nadilasyafira.

@eka.erma_24 : "Serem padahal dulu cantik bgt natural."

@diahwoow : "Koyok demit malahan."

@mamysimba : "Mukanya ga fresh.. malah nyeremin."

Kalau menurut pendapatmu gimana guys? Tambah cantik atau malah terlihat seram?


 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč