Dari unggahan ini, Engku Emran mengaku tak bisa keluar malam jika ada Bella di rumah!

Dari unggahan ini, Engku Emran mengaku tak bisa keluar malam jika ada Bella di rumah!

Kapanlagi Kepo - Laudya Cynthia Bella memilih menetap di Malaysia setelah ia menikah dengan pengusaha kaya, Engku Emran. Engku Emran merupakan seorang duda beranak satu yang berhasil membuat Bela memilih untuk meninggalkan dunia hiburan tanah air. Bella juga rela bolak-balik Indonesia-Malaysia untuk dapat mengurusi keluarga dan bisnisnya.

 

Seperti baru-baru ini, Bella harus meninggalkan Engku Emran dan Aleesya, putri tirinya, ke Korea Selatan untuk pekerjaan. Bella sempat melakukan video call bersama suami dan anaknya disela-sela kesibukannya. Kegiatan itu ia unggah dalam instagram pribadinya. "The hardest thing #ninggalinsuami&anak #8moredays #missingyouboth" tulis Bella dalam caption fotonya.

Ternyata kepergian Bella untuk mengurus pekerjaan ini membuat Engku Emran merindukannya. Emran juga bahkan memerikan komentar pada postingan Bella yang kemudian menarik perhatian netizen. Ia juga sempat mengunggah foto pada akun instagramnya dan memberikan caption yang menerangkan bahwa ia sedang menungggu-nunggu kepulangan sang istri.

 

Pleased with my progress. T-13 to Ironman Langkawi. T-3 to isteri pulang.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

 

Oh iya, Emran juga mengunggah sesuatu nih di instagramnya. Terlihat sebuah sepeda dalam video yang diunggah pada Rabu (1/11/2017) tersebut. Dalam keterangan foto ia menuliskan: "22:02hrs last kopek sebelum bini balik besok. Nanti kang dah takleh kuar malam."

 

22:02hrs last kopek sebelum bini balik besok. Nanti kang dah takleh kuar malam.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

 

Jadi, Emran tak bisa keluar malam jika Bella sudah pulang ke rumah. Tentu postingan tersebut langsung dikomentari oleh netter terutama para istri yang baper. Begini komentar netter: 

@adinda_avril: "takut mbak Bella marah marah ya kalau keluar malam hanya untuk bersepeda hehe."

@nienmaaru: "Aduuhhh ini suami bikin baper para istri2.. @iamkumbre"

@khafilah.70: "Tak boleh apa tak mau keluar ? Ehemmm yg kangen sm bininya wkwkkwkw..."

@hasni_maryam84: "Bukan takleh kluar malam, tpi bang tu yg tak nak kluar"

@zahrabilf: "Ahahahaha.. olahraga bareng aja bang"

@evarilda123: "Hahahahaha lucu bang @iamkumbre"

@lusiyana_setiawan84: "Jiaaahhh yg bini nya mo pulang"

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.