Sempat Dibuang di Hutan dan Digigiti Semut, Pengakuan Orang Tua Bayi ini, Bikin Syok

Sempat Dibuang di Hutan dan Digigiti Semut, Pengakuan Orang Tua Bayi ini, Bikin Syok

Kapanlagi Kepo - Masih ingat dengan bayi yang dibuang di hutan dan tubuhnya digigiti semut? Kondisinya saat ditemukan kala itu sungguh memprihatinkan. Beberapa saat setelah ditemukan, polisipun berhasil mengungkap siapa orang tua bayi itu sebenarnya. Tak disangka, dari keterangan yang didapat, orang tua bayi ini memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan.

Bayi mungil ini ditemukan oleh seorang petugas keamanan di sebuah pabrik di Rusia yang bernama Denis Saranzevm. Saat itu Denis hendak memeriksa keamanan di sekitar pabrik dan memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja, namun tiba-tiba ia mendengar suara aneh.

Suara itu kemudian membuat langkah Denis seketika terhenti dan penasaran dengan hal itu. Denis pun berusaha mendekati sumber suara itu, dan ia berjalan ke arah hutan yang lokasinya tidak jauh dari pabrik. Dan betapa kagetnya ia saat melihat ada tangan kecil yang membujur diantara tumpukan sampah dibalik semak-semak. Saat dibuka, ia semakin kaget karena ternyata ia menemukan seorang bayi perempuan. Bayi itu ia temukan dalam kondisi berlumuran lumpur dan debu, yang lebih menyayat hati yakni karena ternyata bayi itu
tubuhnya digigiti semut bahkan serangga.

Dalam foto yang beredar terlihat jika mata bayi mungil ini telah digigiti semut. Tak hanya mata, telinganya juga dimasukkin semut bahkan berdasarkan penuturan dokter, semut-semut itu sudah masuk ke bagian paling dalam telinga, seperti yang dilansir dari
tribunnews.

Akhirnya bayi itu pun diberi nama Kristina. Meskipun kondisinya sangat mengerikan dan memprihatinkan, ternyata bayi sekecil ini bisa selamat. Dan tak lama setelah penemuannya, pihak kepolisian berhasil menangkap ibu kandungnya.

Ibu kandung Kristina ternyata masih berusia 22 tahun, ia bernama Olesja. Berdasarkan pengakuan awal, wanita ini mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual dan pemerkosaan, sehingga lahirlah Kristina. Dan alasan ia membuangnya karena ia tidak merawat bayinya itu. Dan dari pengakuan awal itu terus diselidiki, hingga wanita ini pun mengaku jika Kristina adalah anaknya bersama sang mantan kekasih yang bernama Andrej.

Andrej pun merasa kaget dan terkejut, bahkan ia tak pernah menyangka akan menjadi seorang ayah dari anaknya bersama Olesja. Ia juga mengaku bahwa ia sudah putus dengan Olesja. Saat itu Olesja mengatakan akan melakukan aborsi. Andrej pun lantas menerima bayi mungil itu sebagai anak kandungnya setelah dilakukan tes DNA. Ia pun membawa Kristina ke rumahnya, dan akan ia rawat bersama sang istri. Dan ibu kandungnya pun menerima hukuman atas perbuatannya itu.

 

 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.