Fotonya Bareng Roy Kiyoshi Dibilang 'Sweet Couple', Begini Tanggapan Robby Purba

Fotonya Bareng Roy Kiyoshi Dibilang 'Sweet Couple', Begini Tanggapan Robby Purba

Kapanlagi Kepo - Robby Purba dan Roy Kiyoshi dikenal dengan kedekatannya semenjak dipertemukan di tayangan KARMA. Robby Purba didapuk sebagai host, sementara Roy Kiyoshi menjadi paranormal yang bertugas membaca karma baik atau buruk para peserta.

Kedekatan keduanya banyak disoroti publik, sampai-sampai potongan rambut mereka yang mirip nggak luput dari pengamatan. Kali ini, foto mereka berdua dengan setelan yang sama juga jadi kasak kusuk.

 

Nggak heran, jika akun gosip Tante Rempong langsung posting foto mereka sambil beri caption "Lucunya sweet couple ini". Netizen ramai berkomentar, tak terkecuali Robby Purba.

Ya, alih-alih cuek atau berang, Robby malah ikut berkomentar dengan kata-kata yang santai. "Ah tante bisa aja... Makasih sudah bantu promo program kita. Karma mulai shooting eps baru tan... Bantu up ya tan.." begitu tulisnya.

Tak sedikit yang menduga kedekatan Robby dan Roy lebih dari sekedar teman. Terbukti dari banyaknya netizen yang menduga demikian di kolom komentarnya. Kendati begitu, Robby malah melihat ini sebagai celah untuk berpromosi KARMA. Hm, jeli juga ya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.