Marion Jola Mesra Dengan Seorang Pria, Mungkinkah Itu Arsy Widianto?

Marion Jola Mesra Dengan Seorang Pria, Mungkinkah Itu Arsy Widianto?

Kapanlagi Kepo - Marion Jola mulai dikenal orang semenjak ikut Indonesian Idol. Dengan suara khasnya yang manja, ia sukses merebut hati juri dan pemirsa. Kendati sempat terdengar kabar ia terlibat dalam video porno, popularitasnya nggak lantas padam. Kini ia sukses rilis single dan berkolaborasi dengan para musisi.

Kendati pandai bernyanyi, kehidupan pribadinya lebih menarik untuk dikulik. Kali ini ia ketahuan tengah berangkulan mesra dengan seorang lelaki di pelataran Festival musik yang digelar di Jakarta International Expo. Hmm, siapa doi nih?

Salah satu netizen menduga lelaki itu ialah Arsy Utungga Widianto, putra Yovie Widianto. Setelah dicek, dugaan itu cukup beralasan, sebab lelaki yang merangkul Marion Jola berbaju persis dengan Arsy yang memposting fotonya di acara yang sama. Mungkinkah Arsy adalah pacar baru Marion Jola?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.