Nikita Mirzani Sindir Mantan, Netizen: "Udah Hijrah Kok Alay"

Nikita Mirzani Sindir Mantan, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Nggak ada yang mudah dalam melewati masa-masa perceraian, tampaknya itulah yang dirasakan oleh Nikita Mirzani. Nggak cuma repot urusi keputusan cerainya hingga resmi, ia juga harus melawan sakit hati. Karenanya, tampaknya wajar tatkala Nikita curahkan kekecewaan dalam instagramnya.

 

Seperti biasa, wanita yang kerap dikenal ceplas-ceplos ini tuangkan kecewa dalam bentuk sindiran keras pada sang mantan suami. Bahkan sempat menyinggung soal zina dan hutang. Hm, sebegitunya ya?

Semenjak video sindirannya itu diunggah oleh akun gosip, komentar netizen pun berdatangan. "Udah hijrah kok alay ya, duhhh firasat gue ini orang the next rinos deh" tulis arzeta_ata. Di samping itu ada juga yang memaklumi sindiran Nikita. "Sabar mbak, cobaan ini semoga akan berlalu dan si mbak dapat yang lebih baik" tulis dewiheryani833.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč