Jenazah Masuk Cor - Tertimpa Meteor, Cuplikan FTV Ini Jadi Perbincangan Netizen

Jenazah Masuk Cor - Tertimpa Meteor, Cuplikan FTV Ini Jadi Perbincangan Netizen

Kapanlagi Kepo - Tayangan program film televisi (FTV) menjadi salah satu sajian favorit keluarga di rumah. Bagaimana tidak, kisah yang disajikan begitu beragam sehingga bisa menemani waktu istirahat.

Salah satu kisah yang menarik dari program FTV berjudul Jenaza Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor. Cuplikannya pun menjadi viral.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @protegosehun memperlihatkan rombongan pengantar jenazah dengan menggunakan gerobak kayu. Tak disangka, sebuah mobil datang dari arah berlawanan kemudian menabrak gerobak jenazah tersebut. Kejadian ini kemudian membuat jenazah tersebut terlempar dan masuk cor.

Nasib tragis jenazahnya pun tertanya tak hanya sampai di situ. Ketika proses pemakaman, tiba-tiba meteor datang menyambar liang lahat ketika jenazah tersebut hendak dikubur.

Seperti yang dikutip dari Brilio, netizen pun bereaksi setelah menonton cuplikan kisah tragis jenazah tersebut. Tonton juga video cuplikan FTVnya di bawah.

"Salut sama aktor aktornya bisa pada nahan ketawa. Yall this is what you call oscar worthy acting"

"Ini klo ngakak dosa ga sih. Aku ngakak tapi merasa bersalah,"

"Nonton lawakan: ahelah garing. Nonton film religi: HAHAHAHAHAHA KETIMPA COR CORAN HAHAHAHAHA,"

"Sebenarnya mau tobat liat ini, taa…tapi malah ngakak,"

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč