Baru Bikin Akun IG, Cara Mayangsari Balas di Kolom Komentar Jadi Perbincangan Netizen

Baru Bikin Akun IG, Cara Mayangsari Balas di Kolom Komentar Jadi Perbincangan Netizen

Kapanlagi Kepo - Mayangsari memutuskan untuk membuat akun Instagram. Mayangsari mengunggah aktivitasnya dalam akun Instagramnya tersebut.

Akun yang diberi nama @mstbtsksh tersebut langsung diserbu komenatar dari teman-teman artis. Mereka memberikan komentarnya di setiap postingan Mayangsari, mulai dari Ussy Sulistiawaty, Ingrid Kansil sampai Kristina.

Sayangnya kolom komentar Mayangsari dibatasi hanya untuk sahabatnya saja sehingga tak sembarang orang bisa berkomentar dalam setiap postingannya.

Namun, yang menjadi sorotan justru cara Mayangsari kirim balasan di kolom komentar menjadi perbincangan netizen. Bukannya mention nama yang ingin dibalas tapi sepertinya Mayang malah mengetik secara manual.

Banyak yang membully apa yang dilakukannya ini. Namun tak sedikit juga yang paham jika Mayangsari masih newbie atau pengguna baru Instagram yang masih belajar.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč