Puteri Indonesia Bunga Jelitha dkk pakai bikini seksi, santai pamer sideboobs

Puteri Indonesia Bunga Jelitha dkk pakai bikini seksi, santai pamer sideboobs

Kapanlagi Kepo - Para Puteri Indonesia 2017, top 4 yang terdiri dari Bunga Jelitha Ibrani, Karina Nadila, Dea Rizkita dan Kevin Liliana bikin netizen heboh. Mereka pakai baju renang seksi dan itu adalah bagian dari pemotretan resmi Yayasan Puteri Indonesia.

Yang paling disorot adalah Dea Rizkita, yang punya dada paling besar di antara finalis top 4 yang lain.

Dengan model swimsuit seksi, dada Dea menyembul dari sisi kanan dan kiri alias sideboobs.

Berbagai komentar miring pun berdatangan dari netizen buat para top 4 ini. Sebagian ikut malu melihatnya karena mereka pakai baju seksi.

Tapi, kalau mau ikut ajang internasional, harus pakai swimsuit kan?

"sangat tidak memcerminkan wanita indonesia"

"Cantikcantik baju mahal2 tapi harga diri murahan. Hahaha"

"Kok bangga ya tubuhnya dipertontokan atau jd tontonan... emang harus begini ya klo seni. Ini seni ya..."

Dan begini jawaban dari Karina Nadila.

"drpd komen2 yg menohok hatiku.. jd gini ya sayang2 aku jelaskan, saya dan teman2 sbg puteri indonesia kan bakal ngewakilin indonesia nih ke ajang2 intl. Nah emg salah satu syaratnya itu, adalah berani menggunakan pakaian renang, dan kalau udh menyangkut kaya ginian, kami berempat nih udh jd global player, bukan tidak menjunjung tinggi adat timur, tp inilah pilihan kami, ini yg kami pilih untuk sedikit memberikan prestasi untuk Indonesia. kami tau konsekuensi nya, tp bener deh, kalau dipikir2 lagi misalnya pun Indonesia berkibar di ajang kecantikan, kan nama Indonesia mengaung tuh harum di mata dunia, impact nya tetap bagus kok buat negara kita, banyak tourists dateng, kalau tourists dateng, brrt bakal banyak yg jajan, ada produktivitas, perputaran ekonomi ada..( azseek #economicsgrad) itu salah satu impact yg positif yg bs terjadi meskipun ya menurut kalian cara kami mundur dan krg benar :))" balas Karina Nadila.

"Mau komentar, kenapa harus pake bikini? Pasti ada yang bilang, ya kaliii di pantai pake mukena 😁 ini lebih ke barat baratan dari pada indonesia yg masih budaya timur. Hanya kritik bukan nyinyier ✌️" tulisnya.

Nah loh...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.