Posting Foto Untuk Endorse, Bagian Pribadi Zaskia Adya Mecca Ini Tak Sengaja Terlihat

Posting Foto Untuk Endorse, Bagian Pribadi Zaskia Adya Mecca Ini Tak Sengaja Terlihat

Kapanlagi Kepo - Kejadian kurang teliti kali ini dialami oleh Zaskia Adya Mecca. Zaskia sendiri tampak mengunggah foto endorse-an (19/9/2017).

Dalam foto tersebut, istri Hanung Bramantyo ini tampak sedang mempormosikan produk yang di-endorse-kan padanya.

Produk berupa minuman ini tampak sedang dicicipi oleh Zaskia.  Tak sendirian, Zaskia ditemani seorang anaknya yakni Kala Madali. Zaskia tampak sedang mencicipi produk minuman tersebut.

Perempuan berusia 29 tahun ini tampak mengenakan kaos dan jilbab berwarna abu-abu. Angle foto pun diambil dari arah samping. Namun para netizen justru mengomentari bagian pribadi Zaskia.

Ini terlihat dari postingan akun Instagram @zaskiadyamecca, dikarenakan jilbabnya berwarna cerah dan tipis, rambutnya pun tampak menerawang. Bagian pribadi Zaskia ini pun terlihat cukup jelas saat tertangkap kamera.



Para netizen yang juga melihatnya pun memberikan komentar mereka.

@oppy_sari : "Bia jilbab nya transparan, rambut pendek bia yang cantik keliatan."
@nieznoez : "Pake daleman kia, rambut'y keliatn itu."
@lillawiwitansy20 : "Duh rambutnya keliatan.."
@arba_chan : "Baru tau ternyata rambut ka @zaskiadyamecca pendek."
@muning_moertian : "Bia rambutnya pendek."

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.