Video: Anak Tiri Laudya C. Bella Pandai Mengaji dan Hafal Surat-surat Pendek

Video: Anak Tiri Laudya C. Bella Pandai Mengaji dan Hafal Surat-surat Pendek

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017), masih menyita perhatian netter tanah air.

Engku Emran dan Bella menikah dalam sebuah upacara yang digelar secara tertutup dan sederhana di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua mempelai. Engku Emran menyerahkan mas kawin sebesar 300 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 941.700.

Dalam keterangan resmi seusai akad nikah berlangsung, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan media yang memberi mereka kesempatan menjalani pernikahan secara tertutup.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berharap dengan terlaksananya pernikahan pada Jumat sore itu, semua spekulasi tentang mereka di media sosial berakhir.

"Kami sangat menghargai kerja sama dan dukungan dari media."
"Dan kami berdoa pernikahan kami mendapat berkah dari Tuhan selama-lamanya," kata pasangan baru tersebut memberi pernyataan.

Sebelum pernikahannya berlangsung, baik Bella maupun Engku Emran menutup rapat-rapat rencana pernikahan mereka dari media. Usai remi sebagai suami istri, barulah Engku Emran membeberkan hubungannya dengan Bella.

Banyak orang yang mengatakan jika Bella beruntung mendapat suami seperti Emran. Selain mapan, Emran juga dinilai memiliki karakter yang baik. Ia dinilai merupakan sosok suami idaman yang bisa membahagiakan Bella.

Tak hanya berjodoh dengan sosok pria idaman, Bella juga mendapatkan bonus seorang putri kecil bernama Engku Aleesya.

Seperti diketahui, Engku Emran berstatus duda beranak satu. Ia pernah menikah dengan Erra Fazira dan bercerai pada 2014 silam. Meski orangtuanya berpisah, Engku Aleesya tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Ia bahkan kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar. Sosok yang kini menyandang anak tiri Bella tersebut pandai melantunkan ayat suci dan mampu menghafalkan sejumlah surat-surat pendek. Tak hanya itu, Engku Aleesya juga mahir mempertontonkan gerakan karate.

Hal itu terekam lewat Instagram sang ibu, Erra Fazira, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah.. ngaji dah.. hafal dah.. karate dah.. Nahhhh .. mom upah buah!!" cerita Erra.
Tak heran jika Engku Aleesya mendapat pujian dari warganet.

Cantik yak calon anak nya laudya cintya bella"

"Ya allah pinternya anak ini ,semoga jadı anak yg solehah aleesya,menjadi ahli surganya allah"

"Smoga menjadi anak yang solehah....hafiz qur'an 30 Juz....dan menjadi wanita yang taat kepada agama..."

"Cantik dan sholehah.. Ya allah..jadikan juga anak hamba menjadi anak yg sholeh.. Aamiin" 

 

Alhamdulillah.. ngaji dah.. hafal dah.. karate dah.. Nahhhh .. mom upah buah!!

A post shared by Eera Chek (@errafazira) on

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.