Pasha Ungu Nyanyi Bareng Korban Gempa, Anak-Anak Seneng Banget

Pasha Ungu Nyanyi Bareng Korban Gempa, Anak-Anak Seneng Banget

Kapanlagi Kepo - Pastinya masih sedih dong ya melihat kondisi saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Palu dan Donggala. Masih banyak lho yang terpaksa harus tinggal di pengungsian, termasuk juga anak-anak. 

Tapi ada untungnya sedikit nih mereka punya seorang walikota yang juga penyanyi. Siapa lagi kalau bukan Sigit Purnomo alias yang lebih kita kenal dengan nama Pasha Ungu. Anak2 yang ada di pengungsian pun pastinya lebih mengenal sang walikota dengan nama Pasha lah ya daripada penyanyi aslinya.

Jadi Pasha nih mengunjungi pengungsi yang berada di tenda pengungsian di Kelurahan Tondo Kecamatan Manti Kulore, Sulawesi Tengah. Kehadiran Pasha, disambut antusias oleh para pengungsi terlebih anak-anak. Selain meninjau kondisi tenda pengungsian dan memberikan bantuan, Pasha menyempatkan bernyanyi bersama anak-anak untuk menghilangkan trauma yang dialami.

Dari video yang diunggah kompas.com, anak-anak pun kelihatan begitu bahagia saat Pasha bernyanyi di antara mereka. Semoga saja ya kehadiran Pasha membuat anak-anak bahagia dan bersemangat lagi dalam menyambut masa depan.

Videonya bisa disimak di sini yaaa

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč