Keluarga Kardashian Sedang di Bali, Untuk Syuting KEEPING UP WITH KARDASHIANS?

Keluarga Kardashian Sedang di Bali, Untuk Syuting KEEPING UP WITH KARDASHIANS?

Kapanlagi Kepo - KEEPING UP WITH KARDASHIANS merupakan salah satu program yang kepopulerannya tidak menurun dari tahun ke tahun. Bahkan berkat acara ini juga anggota keluarga mereka semakin populer.

Baru-baru ini, ternyata keluarga Kardashians ketahuan sedang berada di Bali lho.

Hal tersebut terungkap dari akun gosip @lambe_turah. Dari foto yang dibagikan, terlihat Kim bersama keluarganya sedang berada di sebuah tempat di Bali.

Nggak sedikit juga kru yang membawa kamera berada di sekitar keluarga sensasional tersebut.

 

Berada di Bali, dandanan keluarga Kardashian juga tetap cetar banget lho.

Melihat adanya banyak kru yang bersama Kim Kardashian dan keluarga, diduga mereka sedang syuting untuk reality show populer KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS.

Para penggemar keluarga Kardashians pun banyak yang ingin terbang ke Bali demi bertemu langsung dengan Kim dan keluarga.

Wah, kalau benar untuk keperluan syuting KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS tentu nggak boleh ketinggalan episodenya saat tayang nanti.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.