Naskah Gimmick PESBUKERS Terungkap, Settingan Demi Rating?

Naskah Gimmick PESBUKERS Terungkap, Settingan Demi Rating?

Kapanlagi Kepo - Belakangan beredar naskah untuk tayangan PESBUKERS, terungkap kalau ternyata memang ada gimmick yang disiapkan loh. Seperti belakangan Ayu Ting Ting dan Andhika Kangen Band yang dicomblangin di TV, semua merupakan rekayasa semata.

Dari Instagfram @tante_rempoong terungkap nih kalau setiap adegan yang ditampilkan memang sudah ditulis di naskah.

"Nanti gimmicknya Dewi Persik nyanyi lagu Sayang, tiba-tiba di tengah lagu... pengen muntah, distop in sama Vega, dan di bawa ke ruang dokter," begitu lah gimmick yang terytulis.

 

Ada lagi gimmick soal Ayu Tingting, "Gimmick Ayu Tingting dan Andhika Kangen Band : Stand Up Comedy. Gimmick reality: Andhika disampein cewek cantik yang ngakukalau... lagu sama Andhika."

Netizen yang melihat naskah penuh dengan gimmick itu pun semakin mengkritik Pesbuker.

steviananditha Tim kreatif yg ga kreatiff.. Yg lain bisa laku tanpa gimmic.. Ini malah ga malu harus gimmic terus2an Berarti ga punya ide smp harus gimmic demi rating.. (rating terbawah tapi trnyata.. Belom brhasil trnyata😂)demi ap atuhh😂😂???

worolarasati88 Acara gimmick yg sensahsihonallll, dan memunculkan balabala. Ya ampuunnn, nyari duit bgni amat, hidup banyak gimmick. Pada sehat??!! Koq ga ditutup KPI ya @nonaamaliah @efryliaricadaibo

sonwens1 banyak bener gimmick nya HAHAHAHA

uutajah88 Yg bodoh yg Mau di bodohi... yg sukanya potong2 adegan lalu uplod Dan ngiring opini. Skarang pada nyadar deh smua cuma gimik.gak ush Pada baper... makany kalo nonton acara TV tuh Liat di TV nya,Liat siaran lngsungny DRI awal amp akir,Jngan mauny di bodohin AMA one minute opini ...

nadiyyahusna @fitri_nyunyu sesuai dugaan kita nyu.. trio bego tu gimmick maximal 😤😤😤 semoga di ijabah oleh Allah jd nyata 😥😥😥

shophoshop Gummack gimmick, gummack gimmick -_- ga mutu banget sih ni acara
ajahechaAcara sampah

linialala_ Kalo peluk pelukan rafi ayu itu gimik bukann yaak 😬😬@pesbukers_antv

missyouasfuck Oalah begini toh wkwk

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.