Nikita Mirzani Cerai Dengan Dipo Latief, Benarkah Gara-Gara Pelakor Berusia 17 Tahun?

Nikita Mirzani Cerai Dengan Dipo Latief, Benarkah Gara-Gara Pelakor Berusia 17 Tahun?

Kapanlagi Kepo - Berita soal perceraian Nikita Mirzani terus jadi buah bibir. Bagaimana tidak, baru menikah Februari lalu kini Nikita minta pisah. Terlebih lagi tampaknya kehidupan rumah tangga mereka nggak pernah tersandung masalah pelik. Lantas apa alasan Nikita minta cerai?

Kuasa hukum Nikita, Hendra Asmara, beri jawaban pertanyaan di atas. "Sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri," tukasnya.

 

Nggak lama setelah statemen di atas muncul ke publik, Ustadz Cecep Maulana berstatemen soal perceraian Nikita. "Beliau tidak mengatakan secara jelas, cuma dari kalimat yang tadi kita tanya dia akan berpisah kalau ada zina," tukasnya dilansir dari cumicumi.

Ustad Cecep juga menyebut-nyebut soal anak berusia 17 tahun. Kendati nggak konkrit menyebut adanya pihak ketiga yang berusia 17 tahun dalam rumah tangga Nikita, publik jadi penasaran, Benarkah ini semua gara-gara pelakor berusia belasan? Akankah Nikita buka suara soal ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč