Nicholas Saputra dan Pevita Pearce kepergok di Bandara Bersama, Netizen Patah Hati

Nicholas Saputra dan Pevita Pearce kepergok di Bandara Bersama, Netizen Patah Hati
Beberapa waktu yang lalu, aktor tampan Nicholas Saputra menghebohkan jagat maya. Pemeran Rangga dalam AADC ini sempat membuat heboh lantaran menegur seorang pengendara sepeda motor yang melintas di atas trotoar. Kali ini, aktor tampan berusia 33 tahun ini kembali membuat heboh karena digosipkan dengan aktris Pevita Pearce.

Gosip itu berhembus setelah akun @lambe_turah mengunggah foto mereka berdua di bandara. Keduanya kepergok tengah berada di ruang tunggu pesawat sebuah bandara, Senin (18/9).

Tak diketahui kemana tujuan mereka atau apakah mereka akan satu pesawat. Yang pasti foto tersebut sukses membuat netizen heboh.



Dengan Kekuatan Hengpon Jadul Cekrek Cekrek Aplot Ketemu ama babang ganteng nicholas saputra barengan ama embak pepita lagi nunggu pesawat Duhh mau kemana sich
Minceu ikut dungsss mbaaa massss," tulis akun @lambe_turah dalam unggahannya, Senin (18/9/2017).

Melihat unggahan akun gosip tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar.

@yann_chamsiati: "Aduhh masss,,hatiku terpotek mas ,potek mas (emoji)"

@karuniapptr: "Patah hati sudaaah"

@miklodt: "Patah hati banget karena perginya cuma sebagai teman :(. Bang, kapan sih bisa lebih sekedar teman sama perempuan?"

Namun beberapa netter juga mendukung bila mereka memang benar-benar menjalin hubungan.

@rafa_karimah: "Gua ga peduli Nico jadian sama cewek mana. Pokoknya Cewek. Hahahahaha gua bahagia"

@hairunnisa_26: "Nah ini baru cocok"

@yuli_dee23: "Hmmmmmmmmm semoga mereka JODOH(emoji)"

Selain itu, banyak pula netizen yang berspekulasi bahwa keduanya hanya terlibat proyekl film baru.

@jevivera: "Mau syuting pelem baru (emoji)"

@depdepooy: "Syuting film(emoji)"

@dearthapearce: "Lah ....... emang ,,, bukannya keperluan syuting?????? Kalo bukan syuting ... Apa dong? Yowislah aku yes! (emoji)"
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.