Sebut Rangga Sebagai Sahabatnya,Ayu Ting Ting Malah Dapat Respon Negatif Dari Netter

Sebut Rangga Sebagai Sahabatnya,Ayu Ting Ting Malah Dapat Respon Negatif Dari Netter

Kapanlagi Kepo - Ada pemandangan langka di galeri Instagram Ayu Ting Ting, Senin (18/9/17).

Dari sekian foto yang ada di galerinya, ada potret kebersamaan dirinya dengan si ganteng Rangga Moela. Foto tersebut rupanya diambil saat Ayu menjadi host acara Brownis sedangkan Rangga menjadi bintang tamunya.

Di foto tersebut, Rangga dan Ayu terlihat sangat dekat. Mereka berdua tampak mendekatkan kepala masing-masing dan tersenyum ke arah kamera. Ayu sendiri terlihat cantik dalam balutan dress batik warna biru. Sedangkan Rangga terlihat cute dengan baju basket warna kuning biru.

Secara mengejutkan, Ayu pun menyebut personel boy band Smash itu sebagai sahabatnya.



"Kangen sahabatku."

Ya, lewat caption yang ditulisnya, Ayu mengungkapkan jika ia begitu merindukan sosok sahabatnya tersebut.

Namun lagi-lagi postingan Ayu ini justru mendapat respon negatif dari netter. Bukannya ikut merasa senang karena Ayu akhirnya bertemu kembali dengan sahabatnya. Netter justru menuding Janda Enji itu hanya ngaku-ngaku.

Menurut netter, saking penginnya memiliki sahabat, Ayu sampai menyebut Rangga sebagai sahabatnya.

Pengakuan Ayu ini dianggap kontras dengan postingan Instagram Rangga yang justru tak mengunggah foto apapun tentang Ayu.

"acian g punya sahabat jd ngaku ngaku," tulis akun @drayyyena.
@neng_elin_mega : "Ih ngaku2 sahabatt.. Rangganya aja ga pernah upload foto sama lu @ayutingting92 ,emang ada artis yg mau sahabatan sma lu. Wkkwwk yg ada lapaknya bau amisss kali."
@dimsumikan : "Pingin bgt ya sahabatan? Wkwkkw."
@kwan.sherly : "Sahabat? Hahahahha halu buk."

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.