Terry Putri punya utang tak dibayar-bayar, netizen ini tagih lewat akun gosip

Terry Putri punya utang tak dibayar-bayar, netizen ini tagih lewat akun gosip

Kapanlagi Kepo - Sebenarnya ini adalah kejadian dimana netizen salah fokus. Berawal dari postingan Lambe Turah tentang pernikahan Terry penyanyi, seorang netizen malah menagih utang Terry Putri yang presenter.

Dengan lantang, netizen ini menagih hutang Terry Putri dan mention akun sang presenter. Ketika diberi tahu kalau yang dimaksud Lamtur adalah orang lain, si penagih tidak mundur.

Terry yang dimention akun penagih hutang itu tak menjawab di Instagram. Netizen pun penasaran berapa jumlah utang yang dimiliki Terry sampai si netizen yang menagih terlihat marah.

Tapi si penagih nggak menyebut berapa jumlah utang Terry Putri. Ia hanya bilang kalau Terry selalu mengelak ketika ditagih sejak dulu.

Waduh, beneran punya utang nih?

Terry Putri
© Lambe Turah/Lambe Turah

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.