Syahrini dan Reino Foto Berdua Pakai Kimono di Jepang, Foto Pre Wedding?

Syahrini dan Reino Foto Berdua Pakai Kimono di Jepang, Foto Pre Wedding?

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih begitu menyisakan tanya. Nggak sedikit yang sulit percaya, namun berbagai bukti menuju bahwa pernikahan ini nyata adanya. Ya, 27 Februari lalu mereka dikabarkan resmi menikah di Masjid Camii Jepang.

Nggak pernah terlihat berdua dalam foto yang indah, kali ini Lambe Turah munculkan foto Reino dan Syahrini ke publik. Sebelumnya mereka kerap tertangkap kamera namun masih bisa diragukan kebenarannya. Namun kali ini tidak, terlihat jelas bahwa kedua orang berpakaian kimono ini adalah Reino Barack dan Syahrini.

 

Dalam foto tersebut Syahrini tampak cantik dengan rambut yang disanggul ala wanita jepang, dengan riasan natural. Kimono pilihannya bernuansa hitam dengan corak bunga-bunga indah.

Sementara Reino, gagah dan tampan dengan setelan kimono berwarna hitam polos, senada dengan Syahrini. Serasi banget pokoknya.

Nggak sedikit yang menduga bahwa foto ini adalah foto pre wedding. Pasalnya, banyak sumber yang mengatakan bahwa Syahrini melangsungkan akad nikah dengan berjilbab. Maka disinyalir si pemilik tagline 'Cetar membahana' ini kini sudah mantap berhijab. Sementara dalam foto tersebut wanita 36 tahun itu nggak pakai jilbab. Hem, bisa jadi kan?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč