Anisa Bahar Unggah Foto Jadul Juwita, Kangen?

Anisa Bahar Unggah Foto Jadul Juwita, Kangen?

Kapanlagi Kepo - Anisa Bahar baru-baru ini mengunggah foto jadul dirinya bersama sang buah hati, Juwita Bahar. Dalam foto tersebut, Juwi, panggilan akrab Juwita, nampak dipangku oleh Anisa.

Anisa nampaknya sedang mengenang masa-masa indah bersama sang anak sebelum konflik antara keduanya terjadi. Rasa rindunya pun muncul setelah Anisa mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga.

Dalam foto tersebut, Anisa Bahar yang mengenakan baju berwarna biru ini terlihat kerepotan saat Juwita meminta pangku mengingat badannya yang tak lagi kecil. Dalam foto tersebut, Juwita juga masih terlihat polos tanpa polesan makeup di wajahnya seperti sekarang ini.

Juwita juga terlihat manja saat menikmati momen kebersamaannya dengan sang bunda. Tak lupa juga, Anisa menceritakan kisah di balik fotonya tersebut.

Manja

 

Anisa Bahar menceritakan Juwita kala itu sangat manja padanya, begitulah tingkah laku anak-anak ketika bersamanya.

"Lucu manja kan juwita dulu dan begini adanya aq sm anak2ku kandung maupun anak angkat ..." tulisnya.

Dukungan

 

Setelah melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang menilai bahwa Anisa Bahar sedang merindukan Juwita. Warganet banyak yang memberikan komentar dukungan kepada Anisa melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Yang Sabar

 

"Yang sabar mom @anisabaharreal Nanti tuhan akan kasih ya indah buat kel. .mom dan akan di bukakakan pintu hati anak mom juwita... Pada akhirnya anak dan bunda akan berkumpul kembali... Aminnnn" tulis akun @yeti221972.

"Masa anak sm emak nyh musuhan. Aturan mh bisa kali damay scra itu ibu dan anak. Aku mh cumn takut durhaka" tulis akun @tini8282.

"Sabar ya teh satu saat juwita pasti sadar kasih sayang ibu itu tak tergantikan olh sapa pun dan ksh sayang yg paling tulus tak ada pamrih hanyalah ortu semangat teteh cantik" tulis akun @syanti_diah_p.

Coret Nama

 

Sebelumnya, Anisa sempat marah besar dengan ulah Juwita. Bahkan Anisa sampai menghapus Juwita dari Kartu Keluarganya. Tidak hanya itu, Anisa juga meminta Juwita agar tak lagi memakai nama Bahar.

Hingga akhirnya Juwita kini memakai nama aslinya yakni Juwita Tofhany. Kemarahan Anisa ini tersulut setelah dirinya merasa ada yang tak beres dengan hubungan Juwita bersama kekasihnya.

Perseteruan antara ibu dan anak pun juga menyebut nama Deddy yakni kekasih Juwi yang diduga berlaku tidak sopan kepada Anisa dan disebut Anisa membuat Juwi berubah.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč