Beredar foto Bersama, Kasus Lucinta Luna VS Melly Bradley Settingan?

Beredar foto Bersama, Kasus Lucinta Luna VS Melly Bradley Settingan?

Kapanlagi Kepo - Pertengkaran antara artis pendatang baru, Lucinta Luna dan teman lamanya, yaitu Melly Bradley kian memanas! Belakangan ini wajah mereka makin sering muncul di berbagai macam sosial media, terutama Instagram. Tak hanya muncul di sosial media, mereka pun sampai diundang ke berbagai acara talkshow televisi.

Nah ini baru heboh, Sekitar 1 jam yang lalu beredar sejumlah foto yang memperlihatkan Lucinta Luna dan Melly Bradley foto bareng! Keduanya diketahui sedang bertengkar satu dengan lainnya. Apakah mungkin sudah damai, atau jangan-jangan settingan?

Pada foto yang beredar terlihat bahwa keduanya duduk berdekatan! Tak hanya foto berdekatan, keduanya bahkan mengembangkan senyum ke arah kamera.

Pada foto yang sama terlihat ada seseorang yang duduk di antara mereka berdua. Dikabarkan bahwa orang tersebut adalah Mami Yuli, yang tak lain adalah ketua waria Indonesia.


Bahkan pada foto tersebut Melly menggunakan pakaian yang sama persis dengan yang ia kenakan pada post foto yang ia share selebumnya di akun Instagram pribadinya @melly.bradley. Di postingan lain Bradley memberikan klarifikasi bahwa foto tersebut adalah foto 2 tahun lalu ketika ia dan Luna belum bertengkar.

Netizen langsung kompak menebak kalau kasus mereka berdua settingan karena apa yang nampak di foto benar-benar berbeda dari apa yang ditampakkan di media sosial pribadi dan juga televisi. Biar waktu yang menjawab. 

Sumbernya di sini




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.