Sering Bareng Ayu Ting Ting, Boy William Unggah Foto Pacar Karena Ngambek?

Sering Bareng Ayu Ting Ting, Boy William Unggah Foto Pacar Karena Ngambek?

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting dan Boy William terlibat dalam satu proyek film. Itulah yang membuat mereka sering bersama dan sesekali mengunggah foto kebersamaan mereka. Salah satunya baru-baru ini Boy terlihat pamer kebersamaannya bareng penyanyi dangdut itu. Bahkan Boy terlihat sedang menggendong buah hati Ayu Ting Ting.

Memang dalam foto tersebut Boy William dan Ayu Ting Ting tak terlihat mesra, hanya menunjukkan keakraban biasa. Namun setelah itu, penyanyi rap sekaligus presenter tersebut buru-buru mengunggah foto dirinya dan sang kekasih, Karen Vendela.

Berbeda dengan foto bersama Ayu Ting Ting, foto yang diunggah Boy William di Instagram @boywilliam17 tersebut memperlihatkan dirinya dan sang kekasih semasa kecil. Bahkan, unggahan tersebut merupakan sebuah kolase dari dua foto terpisah.

"The little boy who met a little dancer. @karbearv," tulis Boy William dalam keterangan fotonya, baru-baru ini.

Tanpa Maksud?

 

Tak diketahui apakah Boy William mengunggah foto tersebut tanpa maksud ataukah sempat ada teguran dari kekasihnya mengenai fotonya bersama Ayu Ting Ting.

Menuai Banyak Komentar

 

Tentunya, unggahan barunya tersebut menuai banyak komentar dari warganet dengan berbagai spekulasi.

"Pasti cewenya abis ngambek wkwk," kata @una_nabila.

"Lgi ngerayu yg ngambek y boy,,ati2 ja lh y jngan main api ma yg ono," ujar @miss_evyil.

"Tiap posting ama Att ga lama posting am cwenya kali baper cweny," tulis @meybiyes_.

Postingan Boy William tentu saja bikin netizens penasaran. Meski hanya foto jadul kedua pasangan kekasih, namun tetap saja mungkinkah ada maksud tertentu. Benarkah kekasih Boy William itu marah karena Ayu Ting Ting seperti yang diduga netizens?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč