Kisah Cinta Nicholas Sean Anak Ahok, Pernah Pacaran Dengan Finalis Miss Indonesia?

Kisah Cinta Nicholas Sean Anak Ahok, Pernah Pacaran Dengan Finalis Miss Indonesia?

Kapanlagi Kepo - Setelah kisah cinta Ahok dan Bripda Puput jadi perbincangan hangat, kini giliran putra sulung Ahok yang disorot kehidupan pribadinya. Dari informasi yang beredar di dunia maya, Nicholas Sean, sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan finalis Miss Indonesia 2019 bernama Elisa Jonathan.

Hal itu diketahui lewat unggahannya bersama Elisa di sebuah pantai. Di foto itu, Sean tampak memeluk pundak Elisa dan mereka terlihat sangat bahagia.

Sean sendiri jadi idola netizen karena ketampanan dan kecerdasannya. Namun sayang, foto yang beredar luas itu sempat menghancurkan hati sebagian besar fans.

Selain berparas cantik, Elisa Jonathan juga dikenal akan segudang prestasinya. Ia mewakili provinsi Banten saat melaju ke ajang kompetisi bergengsi Miss Indonesia.

Namun ada kabar lain soal hubungan mereka lho. Lewat beberapa komentar di akun Instagram Elisa, banyak netizen yang menyebut kalau Elisa sendiri adalah mantan kekasih Sean.

Bahkan tak sedikit yang menilai kalau wanita yang memilki senyuman manis itu adalah mantan terindah putra Ahok.

"5151_si: Mantan @nachoseann Yg cakep dan baik hati bgt... Smngattt"

"lucy.ccy: @karindaname iyaaaaa...mantan terindahnya @nachoseann semoga balikan lagi."

"karindaname: @lucy.ccy laaah udh mantan toh iya deh smg balikan."

Wah, kalau menurut kamu, mereka ini beneran pacaran atau sudah jadi mantan ya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.