Kesaksian Satpam Apartemen Soal Sikap Syahrini yang Bikin Reino Barack Jatuh Hati

Kesaksian Satpam Apartemen Soal Sikap Syahrini yang Bikin Reino Barack Jatuh Hati Syahrini dan Reino Barack

Kapanlagi Kepo - Setelah resmi menikah dengan Reino Barack, penyanyi cantik Syahrini dikabarkan sudah diboyong dan tinggal bersama di apartemen termewah dan termahal di Jakarta, Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut informasi, Keraton Private Residence merupakan apartemen termewah dan termahal di Jakarta. Tak sembarangan orang mempunyai akses untuk masuk ke kawasan apartemen yang terintegrasi dengan mal Plaza Indonesia tersebut.

Seorang petugas keamanan di apartemen tersebut mengaku sering melihat Syahrini keluar masuk apartemen dengan mobilnya. Ia pun menceritakan kesannya soal sosok Syahrini.

"Ramah sih, paling disapa kadang senyum," kata satpam yang enggan disebutkan namanya tersebut, dikutip TribunStyle.com dari Grid.id, Kamis (4/4/2019).

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.