Kesaksian Satpam Apartemen Soal Sikap Syahrini yang Bikin Reino Barack Jatuh Hati

Syahrini VS Luna Maya

Syahrini VS Luna Maya

Lewat cuplikan video yang ditayangkan di Rumpi Trans TV pada Jumat (28/9) lalu, Reino sempat membeberkan bahwa Luna Maya kerap teriak-teriak kepada pelayan. Menurutnya, itu adalah satu dari sekian alasan kenapa dirinya mantap mengakhiri hubungan.

"Saya selalu ngajarin, kalau ngomong sama orang, kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak. Kalau ngetreat (memperlakukan) orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waiter, waitres, pramugari enggak usah galak-galak amat. Semua orang pasti alami capek, stress tapi kan bukan salah orang lain kenapa orang lain jadi kecipratan. Ya hal-hal seperti itu lah yang sudah saya coba transfer tapi belum bisa," ungkap Reino.

Dari penuturan Reino, tampaknya ada perbedaan besar dari sifat Syahrini dan Luna Maya. Jadi bukan hal yang mengejutkan kalau akhirnya Reino jatuh hati ke Syahrini. Menurut kamu gimana?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč