Raffi Ahmad promosi bisnis kue Ayu Ting Ting, Netizen salfok ke captionnya

Raffi Ahmad promosi bisnis kue Ayu Ting Ting, Netizen salfok ke captionnya

Kapanlagi Kepo - Siapa sih yang tak kenal Raffi Ahmad? Pria yang selalu wara-wiri dilayar kaca, Dari stasiun televisi satu ke stasiun televisi lainnya ini selalu disibukkan dengan job-jobnya tersebut.

Nama Raffi memang nggak pernah sepi dari dunia hiburan Indonesia. Kehidupan pribadinya juga tak lepas dari gosip. Mulai dari kisah percintaan hingga akhirnya Raffi jatuh kepelukan Nagita Slavina. Setelah menikah pun Presenter kondang ini masih kerap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini Raffi Ahmad memboyong keluarga kecilnya yakni Nagita Slavina dan Rafathar berlibur ke jepang. Namun ada yang menarik di liburan Raffi itu, di sela-sela liburannya, Akun Instagram Raffi masih sempat posting foto promosi toko kue artis. Satu diantaranya adalah milik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Unggahan tersebut adalah potret ayu yang membuka toko kue pertamannya pada 5 november.

 

Setelah melihat postingan Raffi Ahmad, Netizen pun langsung membanjiri berbagai komentar. Netizen salah fokus ke captionnya ada emotikon love.

shella.hutagalung: Cieee

dfsptr_Salfok: sama emotnya @raffinagita1717

nay4661: Kata2 "specialnya aku" trs pake emot love ,, mules ini perut, mulut jadi kedutan pgn ngmg kasar japok

chimung92: SALFOK SAMA EMOTICON love ... iNGINKU BERKATA KASAR

harnia_ony: Ciee..dipromosiin dese aja gk prnh promosiin gigieat cake

yuliyasusanti: Gigi kok mau sih ig nya buat promosiin kuenya dia dulu pas gigi buka toko kue, si ono ga promosiin loh

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.