Kartika Putri ternyata sudah kenal Habib Usman bin Yahya sejak tahun 2012

Kartika Putri ternyata sudah kenal Habib Usman bin Yahya sejak tahun 2012

Kapanlagi Kepo - Ketika menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Feni Rose beberapa bulan lalu, Kartika Putri mengaku dirinya berkenalan dengan Habib Usman sejak tahun 2016. Kala itu, sang Habib sudah berpisah dari istri pertama.

Namun baru-baru ini, Kartika menyebut bahwa ia sudah mengenal Habib Usman bin Yahya sejak tahun 2012. Hal itu disampaikan oleh Kartika Putri ketika menghadiri acara serah terima jabatan Gubernur Jawa Barat bersama sang suami.

Dalam berita yang dilansir oleh Kumparan.com tersebut, Kartika menyatakan bahwa ia adalah murid sang Habib. Mereka pun sudah bertukar nomor telepon sejak lama dan Kartika pernah ingin blokir nomor Habib Usman.

"Perkenalan sama Beliau sudah lama banget. Malah saya jadi muridnya dulu," kata Kartika.

Habib Usman ternyata mengirim pesan-pesan tentang dosa dan kematian. Hal itu dilakukan oleh sang Habib sebelum Kartika berhijrah.

"Dulu malah saya dengan Beliau takut karena selalu ditegur, dimarahi, selalu diingatkannya tuh kematian-kematian terus. Beliau bilang, 'Kamu tuh selalu dicatat dosanya. Kamu kerja, tidur, makan, kamu ngapain saja, dosa kamu dicatat.' 'Lho, aku kan enggak salah apa-apa.' Aku akhirnya ingin block dari handphone. Aku pikir, ini orang ngapain, sih, ngatain dosa segala macam?" beber Kartika, Kamis (6/9).

sumber: kumparan.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč