Jessica Iskandar Digosipkan Hamil, Ini Buktinya?

Jessica Iskandar Digosipkan Hamil, Ini Buktinya?

Kapanlagi Kepo - Jessica Iskandar memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat dan meninggalkan dunia hiburan. Perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini akan tinggal selama setahun bersama dengan putranya, El Barack Alexander.

Karena hal itu, muncul kabar tak mengenakan dari bintang film Dealova tersebut. Jessica Iskandar dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Pasalnya, saat mengandung El Barack Alexander sampai akhirnya melahirkan, Jessica Iskandar juga menetap di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di Brooklyn, New York.

"The greatest thing in this world is to love and be loved in return. New York. (Hal terbesar di dunia ini adalah mencintai dan dicintai sebagai balasannya. New York.)," tulis Jessica Iskandar pada Selasa (24/4/2018).

Lebih Gemuk

 

Unggahan tersebut menarik perhatian warganet kepada bentuk tubuh Jessica Iskandar. Banyak yang menganggap bahwa Jessica Iskandar terlihat lebih gemuk dari biasanya.

"Kok gemukan kyaknya non,,, pipinyaa cubby heee momy @inijedar 😂😂😂," tulis @deex_raaychan.

"Kok agk gemukan ya???," tambah @shantie.artanti.

Hamil?

 

Dari situ tidak sedikit pula yang kemudian kembali mengaitkan Jessica Iskandar dengan gosip kehamilannya.

"Kaya lagi hamil," terka akun @arhamwa.

"Fik hamil," tulis @jenny_gracelina dengan yakin.

"Pipi nya tembeman,,hamil lgi neng??? #cuman_tanya," tanya @dapurabel.

Tanggapan

 

Semenjak gosip kehamilannya mencuat, belum ada tanggapan langsung atau keterangan resmi dari Jessica Iskandar mengenai kabar miring tersebut.

Bukan pertama kalinya Jessica Iskandar meninggalkan Indonesia dan dunia hiburan. Sebelumnya, Jedar pernah tinggal di luar negeri dan mengatakan sekolah di sana. Namun, ketika kembali ke Indonesia dirinya tak sendiri dengan membawa El Barack yang baru saja dilahirkannya. Hal ini menimbulkan sensasi di kalangan selebriti kala itu.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč