Istri siri Vicky Prasetyo ngaku gak dinafkahi, netizen: kok mau sama tukang ngibul??

Istri siri Vicky Prasetyo ngaku gak dinafkahi, netizen: kok mau sama tukang ngibul??

Kapanlagi Kepo - Pesona Vicky Prasetyo ternyata masih ada saja meski sudah banyak orang yang tahu bahwa dia adalah lelaki beristri. Kali ini korbannya adalah seorang perempuan bernama Vivi.

Perempuan cantik ini mengaku sudah menikah dengan Vicky secara siri dan dari pernikahan itu mereka punya anak perempuan yang sekarang sudah berumur satu tahun lebih.

Tapi sejak Vivi hamil sampai melahirkan, Vicky tak pernah memberikan nafkah dan bertanggungjawab. Bahkan ia sudah menghabiskan banyak uang Vivi.

Selama ini Vivi mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan, tapi ternyata sampai anaknya besar Vicky tidak tergerak untuk tanggung jawab. Dan akhirnya Vivi membuka suara ke publik sambil ditemani pengacara.

Sayangnya, bukan simpati yang didapatkan oleh Vivi. Yang ada netizen malah menyalahkannya.

Sudah tahu Vicky seperti itu, kok ya masih mau dinikahi sampai punya anak.

Istri Siri Vicky Prasetyo
© makrumpita/makrumpita

 

hastutiktik15: Mbaknya apa gk pernah nonton TV yaaa,kok sampek jadi korbannya si vikinisasi

lidya_hamid: Hedehhh lagian laki2 kaya"gini kok mau sih?? Mf yee bukan nya menghina, gw aja klo lagi nonton trus dia nonggol pasti lgsg ganti cannel cos mf, agak geli liat bibirnya n cara dia ngmg lah ini malah dikawinin..hedehh mba..mba .jangan ampe ujung2nya bilang diguna2, ya mba...

sayori_muslyadi: jiahhh kenapa ne perempuan mau aja yaaa di tipu ama viki....sama aja ama perempuan yg ditipu2 sama babang tamfan sedunia andika...woalahhh cew2 emang pada udh butaaa mata n hati kayanyaaa

anastashachinonk: eta terangkanlahh segala ketipu duit jg ya awuoooohhhh....tolong ya awuoooohhh apa dirumah simbae kaga da tipi yakkkks...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.