Dibilang mirip Robert Pattinson, begini pesona tampannya bayi prematur ini

Dibilang mirip Robert Pattinson, begini pesona tampannya bayi prematur ini
Media sosial digegerkan dengan foto seorang bayi yang baru lahir. Dilansir dari Viral4real, bayi itu disebut-sebut mirip dengan aktor Hollywood terkenal, Robert Pattinson.
 
Tak hanya kemampuan aktingnya, Robert terkenal dengan wajah tampannya. Banyak wanita yang menggilai pesonanya.

 

Bayi yang baru lahir ini digadang-gadang sebagai penerus Robert Pattinson setelah fotonya viral di media sosial. Pasalnya, wajah bayi ini dibilang mirip dengan aktor film series 'Twilight'.

 

Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada ibunya serta mendoakan kesuksesan untuknya di masa depan. Usai foto bayi ini viral, banyak perusahaan yang menawarkan bayi itu menjadi bintang iklan. Namun, ibu tersebut menolak semua tawaran iklan karena ingin anaknya hidup normal dan tumbuh seperti anak yang lain.

 

Beberapa netizen menemukan fakta bahwa bayi tersebut lahir secara prematur 7 bulan. Meski prematur, bayi tersebut tampak tampan dan dipercaya bahwa dia akan terkenal suatu hari nanti.




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.