Bukan Inul, Aisyahrani isyaratkan Syahrini sindir orang lain lewat status ini?

Bukan Inul, Aisyahrani isyaratkan Syahrini sindir orang lain lewat status ini?

Kapanlagi Kepo - Ramai kabar sindiran Syahrini kepada Inul Daratista di Instagram sudah membuat netizen Indonesia heboh. Hal ini bahkan sampai dibahas oleh Nikita Mirzani yang kemudian menyebut harta Syahrini didapat dari pacarnya yang kaya.

Syahrini tak memberikan komentar soal ini, namun adiknya, Aisyahrani yang buka suara lewat Instagram. Tanpa sebut nama, Rani menyebut bahwa sosok yang sebenarnya disindir oleh Syahrini bukanlah orang yang ramai dibicarakan netizen aka Inul Daratista.

Namun sosok itu dekat dengan Syahrini, bahkan sampai meminjam bajunya. Dan Rani lebih bahagia kalau barang Syahrini dipakai oleh asistennya daripada oleh si teman yang disindir kakaknya dan Junita Liesar.

"Alhamdulillahh akhir nya di kembaliin jg baju anda mbakk stlah anda sindir2 secara membabibuthaaa🤣🤣🤣🤣wakkakka Saya lebih iklas baju anda ini di pke ELIIINN di banding di pke sma prempuan ituuu,aduH mbaK heiii anda wanita yg berpose pke barang orang dan mw sama smua seperti artis sayah aduh mbiak pke barang sendiri donk jgn pke barang2 artis sayah!duh ini bukan soal baju nya loh ya tp cara anda pke tanpa izin artis saya🔨💣duuhh memalukan anda iniihh..tuhh lebih bermartabat di pke sma eliinnn dari pada sma anda liatt dehh elin lebih kelas di banding anda walaupun pose nya sma dengan baju dan spatu yg sama..Heii mbiak anda pulang donk artis semata wayang saya @princessyahrini brita di negara ini udah edaann!!🤣🙈🤣sindirin story anda jd heboh bnyak yg baper bnyak jg yg ke GR an!!bnyak yg so tau bnyak jg yg musrik jd peramal bahwa ini di tujukan untuk seseorang anda nyindir siapa yg baper bnyak bgt aduh gusti mw ktawa🤣🙈jd bnyak mulut nyinyir duh jd EMOSI!! INNALILLAHIWAINNAILLAHI ROJIUN SMOGA ALLAHSWT MNUAIKAN PAHALA DAN RIZKI UNTUK ARTIS SEMATA WAYANG SAYA DAN ALHAMDULILAH RIZKI SLALU MENGALIR JANJI ALLAH APABILA KITA DI FITNAH DAN DI DZALIMI TP TDK MEMBALAS INSHA ALLAH OTOMATIS TERTRANSFER PAHALA DARI MANUSIA ITU UNTUK KITA🙏kyanya bukan kelas artis saya utk nyinyir ke sesama entertain! jd jgn kya SAMPAH MULUT NYA so tau meng judge seakan mereka lebih tau dari pada kami keluarganya!! ASTAGFIRULLAAHH ku kembalikan smua nya kepada mu YA ALLAH YA ROBBI PENGUASA SLURUH ALAM MREKA SMUA CIPTAAN MU KU KEMBALIKAN KPADA MU YA ALLAHH HAMBAH BERLINDUNG KPADAMU TIADA TUHAN YG PATUT DI SEMBAH DAN TIADA TUHAN YG PATUT DI MINTAI PERTOLONGAN SELAIN KPADA MU YA ALLAHSWT🙏😇🙏 memang saya biarkan sindirian2 itu di lakukan artis saya karna saya tau apa yg terjadi.. artis saya kan MANUSIAA BIASAAA!!!ga boleh punya prasaan ga boleh punya pendapat ga boleh emosiiiii???ga bolehhh??pas baju nya pke orang trus di posting trus di sama2 in gayanya??? GA BOLEH??HAAA??lain halnya klo mbiak ini pke barang sendiri mw posting sambil jumpalitan mbiak guling2 an sabodo amatt!artis saya pasti emosiiii udah bagussss artis saya hanya nyindir!! klo itu terjdi ke saya entah apa yg terjadi," tulis Rani.

Dari kalimat ini, nampak bahwa bukan Inul yang disindir oleh Syahrini. Karena hubungan kedua penyanyi ini tak seakrab sampai saling meminjam baju satu sama lain.

Sementara sosok yang disindir oleh Syahrini sudah meminjam bajunya. Sampai kemudian dikembalikan lantaran disindir oleh Syahrini.

Siapa yang sebenarnya disindir oleh Syahrini? Besar kemungkinan memang bukan Inul. Karena Syahrini dan Junita sudah menyindir sosok misterius ini jauh sebelum Inul menujukkan pose di dalam pesawat jet yang kemudian menghebohkan netizen.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.