Model seksi ini ternyata yang rekam kejadian bunuh diri di Bandung

Model seksi ini ternyata yang rekam kejadian bunuh diri di Bandung

Kapanlagi Kepo - Masih inget kan dengan kejadian bunuh diri kakak beradik yang bikin Bandung geger itu. Waktu itu banyak banget beredar rekaman video waktu korbannya melompat dari gedung apartemen.

Salah satu yang videonya paling banyak beredar adalah milik Elvia putri. Dia adalah model seksi yang punya ratusan ribu follower di instagram.

 

Elvi merekam detik detik kematian dua bersaudara itu dan juga sempat jadi saksi di polisi.

Lewat Instagram Story @elviaputri13 bahkan ia sempat mencurahkan isi hatinya.



"Tolong pengertiannya terlalu banyak DM masuk sms dan telepon..guys, i am shocked too please i can't gw lantai 7 dan mereka (almarhumah) lantai 5a. So close gue mau pindah apart besok!"

"Sorry videonya gw hapus guys, karena terlalu banyak viewers..dan ada yang masukin video gw ke youtube..inget Allah. God Blessed!"

"Stop it guys please gw mohon pengertiannya..gw yang rekam gw yang liat langsung dan jeritan gw sampe ngegeter gakuat.. terlalu banyak nyebar videonya sorry gw hapus.. krn sampe masuk youtube dll. please stop. i am shocked too i can't! Stop DM/call/text me.
 
Setelah mengunggah video tersebut, ia memberitahu jika dirinya menuju ke Polrestabes untuk BAP.

Mungkin video dari Elvia yang paling banyak beredar karena dia punya banyak follower. Ratusan ribu jumlahnya, makanya dia juga jadi model endorse.

Selain itu Elvia juga cantik sih, walaupun suka ngumbar badannya sendiri.



sumber: Tribunnews

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.